MASIGNALPHA101

Top 5 Film Perampokan Paling Jenius

Top 5 Film Perampokan Paling Jenius
07 July 2017
Top 5 Film Perampokan Paling Jenius - Hay semuanya, apa kabar hari ini? Gimana sudah baca artikel yang saya tulis kemarin? Jika sudah, kita tinggalkan sejenak, sekarang saatnya saya mau membagikan sebuah artikel yang berisi beberapa film yang menceritakan tentang kisah perampokan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa merampas ataupun merampok sesuatu itu bukanlah hal yang mudah, tentu butuh strategi dan keberanian yang tinggi. Sama halnya dengan beberapa film perampokan berikut ini nih, yang di ceritakan dengan berbagai macam strategi pencurian yang terbilang begitu jenius. Apa saja film tersebut? Yuk kita simak lebih lanjut. 

1. The Town 
Pemeran Utama : Ben Affleck, Jon Hamm, Rebecca Hall, Blake Lively, Jeremy Renner, Pete Postlethwaite, Chris Cooper 
Sutradara : Ben Affleck 
Genre : Drama, Crime, Suspense 
Durasi : 125 menit 
IMDb Rating : 7,6
Singkat Cerita : Setelah sekian lama harus berhenti dari dunia pencurian, seorang perampok bank akan kembali beraksi lagi, namun kali ini dengan strategi yang begitu jenius dan sangat cermat, karena gerak-geriknya yang mulai dicurigai oleh FBI. 

2. Ocean Eleven
Pemeran Utama : George Clooney, Matt Damon, Andy Garcia, Brad Pitt, Julia Roberts
Sutradara : Steven Soderbergh 
Genre : Drama, Crime 
Durasi : 116 menit 
IMDb Rating : 7,8
Singkat Cerita : Danny Ocean, seorang bos dari para pencuri kelas kakap, mempunyai rencana untuk merampok tiga Casino terbesar yang berada di Las Vegas. 

3.  Triple 9
Pemeran Utama : Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Woody Harrelson, Aaron Paul
Sutradara : Matt Cook
Genre : Drama, Crime, Action
Durasi : 115 menit
IMDb Rating : 6,3
Singkat Cerita : Sekumpulan para polisi yang korup merencanakan sebuah pembunuhan terhadap seorang petugas kepolisian. Mereka melakukan hal seperti ini karena hanya ini lah cara yang dapat membuat mereka menemukan sebuah pencurian terbesar di seluruh kota.  

4. The Bank Job
Pemeran Utama : Jason Statham, Saffron Burrows, Stephen Campbell 
Sutradara : Roger Donaldson 
Genre : Drama, Crime 
Durasi : 111 menit 
IMDb Rating : 7,3
Singkat Cerita : Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang menceritakan tentang pencurian kotak deposit yang bernilai sebesar jutaan dollars di sebuah bank di kota London. 

5. The Score
Pemeran Utama : Robert De Niro, Edward Norton, Marlon Brando
Sutradara : Frank Oz
Genre : Drama, Crime, Action
Durasi : 124 menit
IMDb Rating : 6,8
Singkat Cerita : Seorang pencuri yang tengah melangkah menuju masa pensiun di hari tuanya, namun harus kembali merampok lagi untuk yang terakhir kalinya karena diajak dengan seorang pemuda yang baru saja ia kenal.