MASIGNALPHA101

Cuma Tuhan Yang Tahu Betapa Seringnya Hati Ini Menyebut Namamu Di Setiap Doaku

Cuma Tuhan Yang Tahu Betapa Seringnya Hati Ini Menyebut Namamu Di Setiap Doaku
15 August 2017
Cuma Tuhan Yang Tahu Betapa Seringnya Hati Ini Menyebut Namamu Di Setiap Doaku
Cuma Tuhan Yang Tahu Betapa Seringnya Hati Ini Menyebut Namamu Di Setiap Doaku - Aku merupakan orang yang mencintaimu, mungkin saja didepanmu aku bukanlah orang yang terlihat romantis dan selalu menyebutkan kalau aku mencintaimu. Tetapi di depan tuhanku, aku tidak pernah jenuh senantiasa menyebut namamu. 

Aku tidak dapat tunjukkan begitu besarnya rasa cintaku ini terhadapmu. Cuma tuhanlah yang tahu seberapa kerap aku mengatakanmu di dalam doaku. Aku betul-betul mencintaimu oleh karena itu, aku cuma dapat mencintaimu lewat doa-doaku. 

Cuma Aku Serta Tuhan Yang Tahu Seberapa Dalamnya Persaanku Kepadamu 
Cuma Tuhan Yang Tahu Betapa Seringnya Hati Ini Menyebut Namamu Di Setiap Doaku
Kamu tak kan sempat paham bagaimana perasaanku yang sebenarnya. Kamu juga tak pernah mau tahu seberapa dalamnya perasaanku terhadapmu. Cuma aku serta tuhan yang tahu seberapa dalamnya perasaanku terhadapmu. Seberapa juga aku tunjukkan perasaanku, kamu tak kan pernah dapat memahami bagaimana perasaanku yang sebenarnya kepadamu. 

Cuma Kamu Yang Senantiasa Terselip Dalam Doaku-Doaku 
Cuma Tuhan Yang Tahu Betapa Seringnya Hati Ini Menyebut Namamu Di Setiap Doaku
Aku cuma yakin satu hal kalau saat tengah menyukai seorang, maka hal yang dikerjakan yaitu senantiasa mendoakannya. Janganlah cuma pintar menyebutkan cinta bila tidak dapat mendoakannya. 

Bagaimana mungkin itu adalah cinta apabila lupa mengatakan namanya di dalam doa-doanya. Serta cuma doalah yang dapat menunjukkan kalau aku betul-betul mencintaimu. 

Namamulah Yang Senantiasa Aku Sebut Di dalam Doaku Serta Kamulah Orang Yang Senantiasa Aku Pinta Pada Tuhanku 
Cuma Tuhan Yang Tahu Betapa Seringnya Hati Ini Menyebut Namamu Di Setiap Doaku
Mungkin saja Aku tidak pandai dalam soal merangkai kalimat cinta. Tetapi satu hal yang tentu, aku mencintaimu dengan tulus serta cuma namamulah yang senantiasa aku ucap dalam doa-doaku. 

Cuma kamulah yang senantiasa aku pinta secara langsung di depan tuhan. Aku tak pernah bisa melupakan namamu serta kamu juga tak pernah lepas dari doa-doaku. 

Hatiku Yang Paling Dalam Ini Sungguh-sungguh Menginginkanmu, Aku Juga Begitu Mencintaimu 
Cuma Tuhan Yang Tahu Betapa Seringnya Hati Ini Menyebut Namamu Di Setiap Doaku
Bila aku tidak betul-betul mencintaimu, tidak mungkin aku senantiasa mengatakanmu di dalam doaku. Karna cuma dengan doalah yang dapat menunjukkan kalau seorang itu betul-betul cinta. Tanpa mengatakan nama orang yang disayangi di dalam doanya. 

Jadi perasaan cintanya butuh dipertanayakan. Karna sejatinya cinta yaitu mereka yang senantiasa mendoakan orang yang disayanginya. Bagaimana mungkin cuma menyebutkan kalimat cinta tetapi tidak sempat mendoakannya. 

Aku Cuma Dapat Memelukmu Lewat Doa-Doaku Serta Aku Cuma Dapat Mencintaimu Lewat Doa-Doaku 
Cuma Tuhan Yang Tahu Betapa Seringnya Hati Ini Menyebut Namamu Di Setiap Doaku
Dengan doa aku tetaplah dapat memelukmu walau kamu begitu jauh dariku. Dengan doa aku tetaplah menjagamu serta tetaplah melindungi perasaan cintaku. Cuma tuhanlah yang tahu seberapa besarnya aku mencintaimu serta seberapa kerapnya aku mengatakanmu di dalam doaku. Aku mencintaimu, bahkan begitu mencintaimu serta dengan doalah aku menunjukkan kalau inilah cintaku yang sesungguhnya.