MASIGNALPHA101

Samsung Galaxy Note 8 Dibekali Fitur Baru Yang Belum Ada Di Smartphone Manapun

Samsung Galaxy Note 8 Dibekali Fitur Baru Yang Belum Ada Di Smartphone Manapun
14 August 2017
Samsung Galaxy Note 8 Dibekali Fitur Baru Yang Belum Ada Di Smartphone Manapun
Samsung Galaxy Note 8 Dibekali Fitur Baru Yang Belum Ada Di Smartphone Manapun - Bocoran tentang Samsung Galaxy Note 8 kembali ramai diperbincangkan. Kali ini bocoran itu memberikan spesifikasi serta rancangan final piranti itu. Menurut sumber yang dekat dengan Samsung, salah satu kelebihan yang Galaxy Note 8 yaitu kekuatan dual-camera untuk camera utama. Camera itu diberi dengan satu lensa wide serta satu lensa telephoto. 

Feature camera ganda begini belum juga sempat berada di smartphone mana pun sebelumnya. Hp lain biasanya cuma mempunyai satu kekuatan di camera gandanya, wide atau tele. Misalnya, Asus Zenfone Zoom S mengusung feature tele serta LG G6 pilih feature wide di camera gandanya. Seperti ditulis KompasTekno dari Venture Beat, Kamis (3/8/2017), Samsung membekali camera ganda itu dengan sensor berketajaman 12 mp. Spesifikasi yang lain, lensa wide di Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi dengan bukaan F/1. 7 dengan tehnologi dual piksel auto-focus. Dan lensa telephoto-nya dilengkapi dengan F2. 4 dengan tehnologi 2x optical zoom.

Samsung Galaxy Note 8 Dibekali Fitur Baru Yang Belum Ada Di Smartphone Manapun

Untuk masalah selfie, pemakai Samsung Galaxy Note 8 dapat memercayakan satu buah camera depan yang mempunyai bukaan F/1. 7. Bukaan selebar ini dapat bikin pemakai dapat lebih gampang memphoto dalam keadaan low light. 

Terkecuali masalah camera, bocoran ini membeberkan kalau Samsung Galaxy Note 8 mempunyai bodi yang sudah memperoleh sertifikasi IP68. Berarti, pemakai smarpthone canggih ini mempunyai kekuatan anti-air serta anti-debu. Monitor Samsung Galaxy Note 8 berbentuk panel Super AMOLED memiliki ukuran 6, 3 inci (1. 440 x 2. 960 pixel). 

Desainnya juga serupa dengan seri Note lain, yaitu mempunyai pojok yang berupa agak kotak. CPU Samsung Galaxy Note 8 kemungkinan berbentuk Exynos 8895. 

Tetapi ada pula seri yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835, spesial untuk di luncurkan di Amerika Serikat (AS). Samsung menggabungkan CPU itu dengan RAM 6 GB, memori penyimpanan internal 64 GB, dan supply daya dari baterai memiliki 3. 300 mAh. Gagasannya, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 8 di New York, AS pada 23 Agustus 2017 yang akan datang.