MASIGNALPHA101

Karena Orang Baik Pasti Bakalan Dapat Jodoh Yang Baik Juga

Karena Orang Baik Pasti Bakalan Dapat Jodoh Yang Baik Juga
13 August 2017
Karena Orang Baik Pasti Bakalan Dapat Jodoh Yang Baik Juga
Karena Orang Baik Pasti Bakalan Dapat Jodoh Yang Baik Juga - Suatu kehidupan harus diawali dengan sikap yang baik dan murah hati. Apabila suatu kehidupan diawali dengan murah hati maka kebahagiaan itu akan muncul dengan sendirinya. Dan kita harus bersikap ramah dimanapun kalian berada. Dan bersikap ramah itu tidak boleh memandang dia siapa dan dari keluarga apa. 

Dan kebahagiaan itu suatu hal yang alami. Tidaklah salah bila kita menginginkan suatu kebahagiaan ada pada kita dan hubungan kita. Yang salah adalah ketika kita mencari kebahagiaan di luar sana ketika kebahagiaan itu sendiri sudah berada di dalam. Dan kita harus selalu untuk melakukan kebaikan kepada orang lain. 

Meskipun Lingkungan Di Sekitar Kita Terus Menerus Mengabaikan Kita Tapi Kita Harus Tetap Ramah Kepadanya

Karena Orang Baik Pasti Bakalan Dapat Jodoh Yang Baik Juga
Tidak semua orang itu memiliki sifat yang baik adapun sikap yang cuek, ada juga sifat yang tidak bisa di ajak bermasyarakat. Nah tentunya kamu harus tetap ramah kepadanya dan jangan pernah melakukan suatu kesalahan. Dalam suatu hubungan apabila kamu memiliki pasangan yang kira-kira tidak bisa bersikap ramah ataupun bersikap rendah hati tinggalkanlah. Karena kalau tetap ingin dilanjutkan nantinya kamu tidak akan bisa hidup bahagia dengannya. 

Dan carilah pasangan yang ramah kepadamu dan kepada siapa saja. Karena kalau kamu memiliki pasangan yang ramah hidupmu akan bahagia dengannya. Dan carilah pasangan yang bersikap dewasa karena yang bersikap dewasa itu nantinya yang akan membangun rumah tangga yang bahagia selamanya. 

Jangan Pernah Sekalipun Mengabaikan Kebaikan Orang Lain 

Karena Orang Baik Pasti Bakalan Dapat Jodoh Yang Baik Juga
Janganlah kamu mengabaikan kebaikan orang lain, karena suatu kebaikan dari orang lain itu adalah tanda bahwa kamu itu dihargai oleh orang lain. Orang lain sangat menghargai kita karena kita juga telah menanamkan kebaikan kepada orang lain juga. Dan keramahannya juga harus kita balas dengan keramahan kita. 

Ada pepatah mengatakan "apa yang kita tanam itu juga yang kita tuai". Maka kita harus bersikap ramah dan rendah hati kepada orang lain agar kita juga diperlakukan sebaik mungkin. Dan apabila kita bersikap tidak baik maka orang lain pun akan bersikap tidak baik juga kepada kita. 

Kita Harus Bersikap Baik Untuk Mendapatkan Pasangan Yang Baik Juga 

Karena Orang Baik Pasti Bakalan Dapat Jodoh Yang Baik Juga

Apabila kita memiliki sikap yang baik dan sifat yang ramah maka nantinya kita juga akan memiliki pasangan yang baik pula. Tapi apabila kita bersikap tidak baik dan kita memiliki sifat yang jelek maka kita juga akan mendapatkan pasangan yang memiliki sifat tidak baik, bisa juga bersikap tidak baik denganmu bisa juga bersikap tidak baik kepada siapa saja. 

Jangan Sampai Salah Memilih Pasangan Untuk Dijadikan Imam

Karena Orang Baik Pasti Bakalan Dapat Jodoh Yang Baik Juga
Jangan asal memilih pasangan yang dimata kamu itu sempurna. Manusia itu tidak ada yang sempurna. Jangan karena dia itu orang kaya terus kamu malah terlena olehnya. Karena yang kaya belum tentu bisa membuat kamu merasa bahagia. Mungkin iya kamu merasa bahagia karena materimu tercukupi, tapi kebahagiaan hati itu bukan tentang kaya atau tampan melainkan dari keramahannya, dari sikap dia yang baik kepada kita, kepada orang tua kita ataupun kepada orang lain.

Siapa sih yang nggak mau punya pacar apalagi suami atau istri yang ramah. Ketika kita memiliki pasangan yang memiliki sikap ramah apalagi penyabar maka berbahagialah kalian yang memiliki pasangan penyabar dan ramah. Maka kalian akan hidup bahagia selamanya dengan kesederhanaanmu. 

Jangan Pernah Berhenti Berbuat Kebaikan Kepada Orang Lain Jika Kamu Mampu Dan Masih Memiliki Kesempatan 

Karena Orang Baik Pasti Bakalan Dapat Jodoh Yang Baik Juga
Kalau pun kita dari hati memiliki sifat yang baik maka kita tidak akan pernah bisa berhenti bersikap baik kepada orang lain atau pasangan kita. Maka bersikap baiklah dari hati juga, bukan hanya karena dia orang yang kamu sayang dan kepada orang lain malah kamu membencinya. Karena Tuhan pasti akan memberikan kebahagiaan selamanya dan memberikan jodoh yang terbaik untuk kita. 

Berbaik hati itu dari hati bukan cuma dari mulut hanya sekedar omongan tapi juga hati kita yang tulus untuk memberikan kebaikan kepada siapa pun. Dan jangan sampai kita melihat dari sisi gelap orang lain, dan sebenarnya kita juga memiliki sisi gelap karena kita tidak akan pernah bisa melihat sisi gelap kita sendiri, dan kita tidak benar-benar tahu siapa mereka sebenarnya. Sampai kita mengampuni sisi gelap seseorang, kita tidak benar-benar tahu apa itu cinta yang sebenarnya. Karena pada akhirnya seseorang yang memiliki sisi gelap itu tidak akan terlihat memiliki sisi gelap karena kita telah memaafkannya. 


Jangan Sekali Kali Kamu Berbuat Kebohongan 

Karena Orang Baik Pasti Bakalan Dapat Jodoh Yang Baik Juga
Jangan sekali-kali kamu berbuat kebohongan apalagi berbohong kepada orang tua atau pasangan bahkan orang lain sekalipun. Karena kalau kita sekali saja berbuat bohong maka kita akan selamanya berbuat kebohongan. Dan apabila kebohongan itu terbongkar maka mereka tidak akan bisa percaya lagi denganmu karena mereka merasa sudah dibohongi olehmu. 

Saat kamu sekali saja berbuat kebohongan maka kebohongan lain akan muncul sama halnya dengan terbongkarnya satu kebohonganmu maka akan terbongkarnya juga semua kebohonganmu. Maka hati-hatilah saat kamu mengucapkan sesuatu kepada orang lain. 

Jadilah Orang Yang Selalu Bersyukur 

Karena Orang Baik Pasti Bakalan Dapat Jodoh Yang Baik Juga
Orang yang bisa bersyukur biasanya orang yang ramah dan rendah hati. Tuhan pun akan memilihkan jodoh untukmu, jodoh yang baik karena kamu sendiri bisa selalu bersyukur maka Tuhan akan memberikanmu kebahagiaan yang sangat luar biasa. Dan Tuhan tidak akan pernah menjerumuskan orang yang bersikap baik dan selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki. 

Tuhan akan membalas semua kebaikan bilamana kamu juga harus berbuat baik dan Tuhan pasti memilihkanmu jodoh yang sangat baik. Kalau kita selalu berbuat tidak baik bahkan tidak bisa bersyukur maka Tuhan juga tidak akan memberimu jodoh yang baik karena perbuatan kamu sendiri yang melakukannya. Sikapmu yang akan menentukan masa depanmu sendiri. Maka bersyukurlah agar masa depanmu cerah dan bahagia bersama pasangan yang dipilihkan oleh Tuhan.