MASIGNALPHA101

Lucu! Hanya di Asia Kamu Bisa Bertemu Dengan Orang-orang Absurd Seperti ini

Lucu! Hanya di Asia Kamu Bisa Bertemu Dengan Orang-orang Absurd Seperti ini
09 July 2017
Lucu
Lucu! Hanya di Asia Kamu Bisa Bertemu Dengan Orang-orang Absurd Seperti ini - Hay pengunjung setia Blog Mas Andra, apa kabarnya hari ini? Saya yakin kalian semua baik-baik saja, sebab jika sedang tidak baik-baik saja, mana mungkin akan mengunjungi blog kecil ini. Karena orang-orang yang tidak baik-baik saja pasti akan berkunjung ke rumah sakit, bukan malah ke blog ini.

Sudahlah, saya tidak akan membahas tentang kondisi kalian semuanya, karena apapun kondisi yang tengah kalian rasakan harus kalian terima dengan lapang dada. Syukuri saja apa yang di berikan oleh tuhan.

Wah, malah jadi ceramah ini.. Oke kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang berisi tentang tingkah laku orang-orang absurd yang pastinya hanya bisa kalian temukan di benua Asia saja. Penasaran seperti apa Absurd-nya orang Asia? Yuk, simak lebih lanjut!

1. Cuma di Asia ada nenek-nenek narsis naik harimau seperti ini
Lucu2

2. Duh! Kecil-kecil udah tahu mana yang terlihat menarik 
Lucu3

3. Cuma di Asia kalian bisa menemukan hal seperti di bawah ini.. 
Lucu4

4. Negara-negara di Asia emang jagonya menemukan sebuah inovasi terbaru! 
Lucu5

5. Pernah lihat orang yang lebih Absurd dari orang yang satu ini? 
Lucu6

6. Masih ragu dengan Absurd-nya orang Asia? 
Lucu7
Wkwk.. Gimana teman-teman? Apakah penampakan orang-orang Asia di atas tergolong begitu Absurd? Kalau menurut saya pribadi sih orang Asia memang jagonya ngelucu. Lihat aja deh gambar kakek yang berada di nomor 6, pernah lihat kakek bertingkah seperti itu?