MASIGNALPHA101

Sepenggal Cerita Dibalik Kematian Vocalis Linkin Park "Chester Bennington"

Sepenggal Cerita Dibalik Kematian Vocalis Linkin Park "Chester Bennington"
23 July 2017
Chester Bennington
Sepenggal Cerita Dibalik Kematian Vocalis Linkin Park "Chester Bennington" - Chester Bennington, seorang vokalis band Linkin Park dikabarkan telah meninggal dunia. Kepergian Chester membawa duka yang begitu dalam bagi keluarga, teman dan juga para fansnya. Namun, ternyata di balik kabar duka itu ada sepenggal cerita yang cukup mengejutkan, bahkan terbilang menyakitkan bagi istri seorang vokalis band Linkin Park tersebut.

Setelah adanya kabar tentang Chester yang melakukan bunuh diri, secara tiba-tiba beberapa pesan yang cukup mengejutkan muncul di akun Twitter milik sang istri, Talinda Ann Bentley. Pesan tersebut memenuhi beranda akun media sosial itu pada hari Jumat kemarin, tepatnya tanggal 21 Juli 2017. Di dalam pesan itu tertulis bahwa Talinda menyatakan kematian suaminya bukan karena bunuh diri.

Talinda and Chester
Talinda and Chester 

"Dia tidak bunuh diri, sebenarnya ia telah meninggal dunia sebelum gantung diri. Saya punya buktinya," dilansir dari Hollywoodlife. "Kita bergerak secepat mungkin dan merasa senang karena dia bunuh diri," isi pesan lainnya.


Akan tetapi setelah netizen heboh, beberapa pesan itu langsung dihapus. Selain itu, ada pula salah satu pesan yang lebih menghebohkan. "I love Mike," isi pesan tersebut. Pesan itu layaknya ingin memberitahukan bahwa Talinda melakukan perselingkuhan dari suaminya dengan seorang rekan Chester di bandung Linkin Park, Mike Shinoda. 

Mike Shinoda
Mike Shinoda
Netizen menyangka bahwa akun Twitter Talinda tengah diretas. Mereka merasa begitu sedih, sebab di tengah-tengah suasana duka, Talinda harus sanggup menghadapi tindakan orang iseng yang tak bertanggung jawab tersebut.

Sebenarnya, Talinda sendiri belum menyatakan soal kematian suaminya secara resmi. Kabarnya Chester ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di rumahnya, Los Angeles pada hari Kamis pagi, 20 Juli 2017. Hal ini pertama kali diketahui oleh asisten rumah tangganya. Setelah itu polisi mulai berdatangan di kediaman Chester, polisi masih memperkirakan kematian sang vokalis Likin Park ini lantaran bunuh diri.