MASIGNALPHA101

20 Film Korea Paling Romantis, Nomor 10 Nyentuh Banget

20 Film Korea Paling Romantis, Nomor 10 Nyentuh Banget
16 March 2018
Hay guys, lama tak berjumpa, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga Baik yah..

Kali ini PediaBebas akan berbagi sebuah rekomendasi film korea paling romantis dengan judul 20 Film Korea Paling Romantis, Nomor 10 Nyentuh Banget.

Kira-kira apa ya yang membuat film nomor 10 bisa dikatakan nyentuh banget? Yuk simak list film dan sedikit ulasannya di bawah ini.

20 Film Korea Paling Romantis Versi PediaBebas

 1. Triangle

Film Korea Paling Romantis

Pertama kita mulai dari film yang satu ini dulu ya guys, yaitu salah satu film korea paling romantis yang berjudul Triangle. Film ini sendiri menyajikan berbagai macam adegan romantis yang di bumbui dengan adanya beberapa konflik yang saya yakini mampu membuat semua penontonya merasa tegang.

Dan film ini sendiri berkisah tentang 3 orang saudara yang sudah lama tidak pernah saling bertemu, menurut cerita sih tidak pernah bertemu selama 20 tahun lamanya. 

Film ini mulai seru ketika mereka bertiga mulai bertemu, dimana pada pertemuan tersebut semua keadaan yang ada dijadikan sebagai keadaan yang menyenangkan, sampai pada akhirnya hadirlah sosok wanita cantik yang membuat segala keadaan menyenangkan itu menjadi sebuah keadaan yang penuh konflik dan pertikaian yang cukup menengangkan. 


2. My Sassy Girl


Film Korea Romantis

Berikutnya ada My Sassy Girl nih guys. Udah pada tahu soal film ini ya?

Buat kalian yang belum pernah nonton film korea romantis ini, maka sekarang juga wajib nonton yak.

Karena di dalam film ini kalian bakalan nemuin keseruan tersendiri. Selain adegan romantis, film ini juga menyajikan beberapa adegan komedi. Pokoknya rekomended banget deh buat kamu yang suka film romantis, apalagi di akhir film ini kalian bakalan di suguhkan dengan adanya adegan sedih yang begitu memilukan.

WAJIB DITONTON!


3. Healer

Film Korea Romantis

Berbeda dengan film pada daftar sebelumnya, Healer merupakan film korea romantis yang di bintangi oleh aktor tampan bernama Park Min Young.

Film ini sendiri bercerita tentang seorang kurir yang mau melakukan apapun hanya untuk uang, hingga pada akhirnya si kurir tersebut jatuh cinta kepada seorang reporter cantik.

Selain membawakan adegan romantis, film ini juga dibumbui dengan beberapa adegan action yang cukup keren.


4. Kill Me, Heal Me

Film Korea Romantis