MASIGNALPHA101

Cara Order Grab - Paling Mudah, Cepat dan Tanpa Ribet

Cara Order Grab - Paling Mudah, Cepat dan Tanpa Ribet
27 February 2018
Cara Order Grab


Cara Order GrabMeskipun saat ini sudah banyak orang yang mengenal layanan ojek online yang bernama Grab. Namun ternyata juga masih banyak orang yang belum paham dengan cara order Grab itu sendiri. Sebenarnya cara order Grab itu sangatlah mudah, bahkan jauh lebih mudah daripada memesan ojek pengkolan.

Cara Order Grab - Paling Mudah, Cepat dan Tanpa Ribet

Mungkin buat orang yang tidak begitu paham mengenai layanan ojek online akan cukup bingung dengan cara order atau memesan layanan ojek online dari Grab. Sebetulnya dalam hal ini cara order Grab hampir sama dengan cara order layanan ojek online lainnya.

Grab sendiri merupakan salah satu layanan ojek online yang didirikan guna mempermudah sejumlah masyarakat dalam berpergian. Hal ini bisa kita lihat dengan kemudahannya dalam cara order Grab itu sendiri.

Nah berikut ini merupakan langkah-langkah yang paling mudah dalam memesan atau order Grab.

1. Download Aplikasi Grab Melalui Google Play Store

Cara Order Grab

Buat kamu yang belum memiliki aplikasi Grab pada Smartphone kesayanganmu. Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan menginstal atau mengunduh aplikasi Grab tersebut dari Google Play Store.

Selanjutnya buka aplikasi Grab tersebut dan Log In menggunakan salah satu metode yang sudah disediakan. Ada 3 metode Log In dalam aplikasi ini, yakni menggunakan akun Google, Facebook dan Nomor HP.

2. Order dan Tentukan Lokasi

Selanjutnya pilih menu order dan mulai pesan ojek online Grab. Setelah itu kamu bisa menambahkan informasi mengenai lokasi penjemputan dan lokasi tujuan.

Dalam hal ini, pastikan kamu menambahkan informasi mengenai lokasi dengan baik dan benar. Karena jika salah akan tentu akan menjadi permasalahan yang rumit.

3. Menunggu

Langkah terakhir yang perlu kamu lakukan hanyalah menunggu kedatangan driver Grab. Pastikan kamu tidak berpindah tempat setelah menentukan lokasi penjemputan. Hal ini guna mempermudah abang tukang ojeknya dalam menjemputmu.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa cara order Grab yang bisa kamu coba. Memang cara yang perlu dilakukan dalam order Grab hanya seperti itu. Mudah dan tidak ribet, bukan?

Saya kira cara order Grab dengan cara order layanan ojek online lainnya hampir sama. Namun apabila masih banyak pengunjung PediaBebas yang belum memahami hal tersebut. Mungkin next time kita akan bahas cara order layanan ojek lainnya.

Sekian tutorial mengenai Cara Order Grab - Paling Mudah, Cepat dan Tanpa Ribet yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat.