MASIGNALPHA101

15 Cara Daftar Bitcoin.co.id Dengan Baik dan Benar, Lengkap Dengan Gambarnya !

15 Cara Daftar Bitcoin.co.id Dengan Baik dan Benar, Lengkap Dengan Gambarnya !
06 May 2018

Cara Daftar Bitcoin – Bitcoin merupakan sebuah mata uang digital yang dapat kamu gunakan untuk jual beli secara online. Mengingat banyaknya keuntungan yang bisa kita dapatkan dari bitcoin ini, tak heran jika banyak orang yang ingin mendapatkan banyak bitcoin.

Bagaimana cara mendapatkan bitcoin? Untuk mendapatkan bitcoin tentu bukanlah hal yang mudah. Karena yang utama kita perlu akun bitcoin atau bitcoin wallet. Setelah itu kamu bisa membeli, menjual, atau melakukan hal lainnya untuk mendapatkan bitcoin.

Sebenarnya ada beberapa situs yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan bitcoin. Salah satunya yakni situs bitcoin.co.id yang terbukti membayar dan terpercaya sampai saat ini.
Tak hanya dari situs saja, akan tetapi ada beberapa hal lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bitcoin.

Lalu bagaimana cara daftar bitcoin di bitcoin.co.id? Nah, buat kamu yang belum tahu cara daftar bitcoin di bitcoin.co.id. Berikut ini saya akan membagikan sebuah panduan mengenai 15 cara daftar bitcoin.co.id dengan baik dan benar.

1. Buka Browser 

Dalam cara daftar bitcoin ini, langkah pertama yang perlu kamu lakukan yakni membuka browser terlebih dahulu.

2. Kunjungi Situs Bitcoin.co.id

Apabila browser di PC kamu sudah terbuka dengan baik. Kamu bisa melanjutkan tahap ini dengan mengunjungi situs bitcoin.co.id.

3. Register Akun


Setelah berada pada laman utama dari situs bitcoin.co.id. Kamu bisa daftar bitcoin dengan cara mengeklik tombol Register Akun yang terletak dibagian pojok kanan atas. Tepatnya seperti yang terlihat pada gambar di atas.

4. Masukan Data

Selanjutnya kamu akan dihadapkan dengan sebuah formulir pendaftaran. Dalam tahap ini kamu diharuskan untuk mengisi formulir tersebut dengan sejumlah data yang dibutuhkan. Maka dari itu, silahkan masukan data-data dengan baik dan benar.

5. Selesaikan Captcha Dan Klik Tombol Lanjut Pendaftaran

Setelah memasukan sejumlah data yang dibutuhkan. Selanjutnya dalam tahap ini kamu akan diminta untuk menyelesaikan tantangan captcha. Hal ini guna meyakinkan pihak bitcoin.co.id bahwa kamu bukan robot. Setelah menyelesaikan tantangan captcha, silahkan ketuk tombol Lanjut Pendaftaran yang terletak di bagia paling bawah.

6. Periksa Inbox Email

Apabila proses registrasi berhasil. Maka kamu akan mendapatkan sebuah email yang dikirimkan ke email yang tadi telah kamu masukan pada tahap sebelumnya. Oleh karena itu, dalam tahap ini kamu perlu memeriksa inbox email.

7. Buka Email Dari Bitcoin.co.id

Apabila email dar bitcoin.co.id sudah di terima, silahkan buka email tersebut untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

8. Klik Aktivasi Account

Jika email dari bitcoin.co.id sudah kamu buka, di dalam email tersebut kamu akan melihat adanya sebuah link yang tercantum. Pada tahap ini kamu perlu mengeklik link tersebut. Dalam tahap ini kamu juga bisa mengeklik tulisan Aktivasi Account seperti yang di tunjukkan pada gambar di atas.

9. Login


Setelah mengeklik Aktivasi Account, maka kamu akan di alihkan menuju ke laman login. Nah, dalam tahap ini kamu perlu memasukan email dan password yang tadi kamu buat ke form login yang terdapat pada laman ini.

10. Selesaikan Captcha Dan Klik Tombol Masuk

Jika sudah memasukan email dan password. Langkah selanjutnya yakni menyelesaikan tantangan captcha. Sama seperti pada tahap sebelumnya, captcha dalam tahap ini juga berguna untuk meyakinkan pihak bitcoin.co.id bahwa kita bukan robot.
Maka dari itu, silahkan selesaikan tantangan captcha. Apabila sudah menyelesaikan tantangan captcha tersebut, kamu bisa melanjutkan tahap ini dengan mengeklik tombol Masuk yang terletak di bagian bawah.

11. Pastikan Nomor HP Sudah Benar

Selanjutnya kamu akan di minta untuk memastikan bahwa nomor HP yang tadi kamu masukan sudah benar. Karena, nantinya nomor HP ini akan kamu butuhkan untuk verifikasi pengiriman dana keluar. Selain itu, nomor HP ini juga akan di hubungi oleh pihak bitcoin.co.id ketika kamu membutuhkan sejumlah bantuan dari customer service.
Apabila kamu sudah yakin bahwa nomor yang tadi kamu masukan sudah benar. Maka dalam tahap ini kamu bisa melanjutkannya dengan mengeklik tombol yang bertuliskan Nomor di Atas Benar.

12. Verifikasi SMS

Dengan mengeklik tombol yang bertuliskan Nomor di Atas Benar. Maka dalam tahap ini kamu akan mendapatkan sebuah kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS ke nomor tersebut. Maka dari itu, silahkan buka pesan masuk dan cari kode verifikasi yang dimaksud. Jika sudah, silahkan masukan kode verifikasi tersebut ke dalam kolom PIN SMS seperti pada gambar di atas.

13. Verifikasi Berhasil

Apabila proses verifikasi pada tahap sebelumnya sudah berhasil. Maka dalam tahap ini seharusnya kamu akann melihat adanya pop up yang bertuliskan “Terima kasih, verifikasi telah berhasil!”. Sedangkan yang perlu kamu lakukan di sini hanyalah mengeklik tombol Close saja.

14. Akun Baru Berhasil Di Daftarkan


Dengan begitu akun baru berhasil di daftarkan. Hal ini dapat kita ketahui dengan munculnya dashboard akun bitcoin.co.id. Tepatnya seperti yang terlihat pada gambar di atas.

15. Selesai

Yap, dalam tahap ini seharusnya sudah berhasil dalam menerapkan panduan mengenai cara daftar bitcoin di bitcoin.co.id ini. Dengan begitu kamu sudah bisa mulai bertransaksi, deposit, jual beli di market place dan lain sebagainya.
Mungkin hanya itu saja panduan mengenai 15 cara daftar bitcoin.co.id dengan baik dan benar yang dapat saya bagikan saat ini. Semoga bisa bermafaat dan dapat dipahami dengan mudah.